Cara Cepat Melakukan Investasi Online

Investasi online

Anda tidak harus menjadi Wolf of Wall Street untuk menghasilkan uang di pasar saham. Bahkan, Anda bahkan tidak perlu meninggalkan tempat duduk Anda. Saat ini ada banyak broker saham online yang membuat investasi aman, mudah, dan dapat diakses oleh hampir semua orang.

Tetapi bagaimana Anda tahu kapan saatnya untuk mulai melakukan investasi online? Apakah saham merupakan tambahan yang tepat untuk portofolio keuangan Anda? Dan ketika Anda siap, bagaimana Anda memilih broker online yang tepat dan melakukan investasi yang benar-benar akan menghasilkan pengembalian?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami berbicara dengan pedagang berpengalaman, peneliti pasar, penasihat investasi, penulis, dan profesor keuangan. Saran mereka diringkas menjadi beberapa poin penting, yang akan kita bicarakan lebih detail di bawah ini.

Image result for Investasi Online

Kiat Cepat untuk Berinvestasi

  1. Siapa pun dapat melakukan investasi online di pasar saham, tetapi Anda harus memasukkan uang ke dalam rekening pensiun dan tabungan tradisional terlebih dahulu.
  2. Kebanyakan orang akan melihat pengembalian yang lebih banyak dari berinvestasi dalam dana indeks yang luas dan berbiaya rendah daripada mencoba memainkan pasar saham sehari-hari.
  3. Jika Anda berencana untuk berdagang saham individu, mulailah dari yang kecil dan lakukan riset sendiri. Jangan membabi buta mengikuti nasihat pakar atau investor terkenal.

Haruskah Anda Berinvestasi di Pasar Saham?

Memutuskan kapan (atau berapa banyak) untuk melakukan investasi online tergantung pada tujuan keuangan pribadi Anda. Mungkin Anda sudah memaksimalkan kontribusi, dan sekarang Anda sedang mencari pemasukan sebagai tabungan sekunder. Atau mungkin Anda memiliki ide dalam perdagangan dan membutuhkan platform untuk memulai. Dan mungkin Anda hanya ingin menginvestasikan uang receh dan melihatnya tumbuh.

Inilah kabar baiknya: Hampir semua orang dapat membeli dan memperdagangkan saham. Tidak ada aturan yang ketat dan cepat tentang berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk berinvestasi atau seberapa besar portofolio Anda seharusnya. Mulailah dengan anggaran menyeluruh. Prioritas pertama Anda harus mencakup hal-hal penting:

perumahan dan biaya hidup, tabungan pensiun , dan dana darurat di rekening bank yang aman. Seperti yang dikatakan Fishback, Anda seharusnya hanya menginvestasikan “uang yang di tabungan dan di luar yang diperlukan untuk mempertahankan gaya hidup yang cukup bijaksana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *