Sematkan Liontin Berlian Agar Kalung Tampak Lebih Memukau
3 mins read

Sematkan Liontin Berlian Agar Kalung Tampak Lebih Memukau

Gen Z dan milenial lebih menyukai penampilan gaya sederhana namun tetap keren dan stylish. Supaya penampilan sederhana ini tidak memberikan kesan monoton, maka kamu bisa menambahkan sentuhan liontin berlian. Kamu juga nggak usah khawatir penampilanmu terlihat tua karena desain liontin The Palace sangat ciamik dan cocok untuk anak-anak muda.

Inspirasi Liontin Unik dan Stylish

Yuk, kepoin beberapa model liontin dibawah ini untuk kamu padu padankan dengan kalung emas yang sudah kamu miliki: 

Liontin Seri Kasmaran

Bukan The Palace namanya jika tidak menyajikan perhiasan unik dan bernilai seni tinggi. Untuk kamu yang suka mengusung gaya klasik modern dalam berpenampilan, bisa coba memakai liontin dari seri Kasmaran. Liontin ini memiliki bentuk bulat dan terdapat ukurian. Ukiran tersebut tampak menyerupai motif batik yang cantik dan anggun.

C:\Users\HP\Downloads\seri-kasmaran-300x300.png
Liontin Berlian

Pada bagian tengan liontin terdapat lubang yang bentuk seperti oval namun kedua ujung sisinya lebih lancip. Selanjutnya, bagian tengah lubang tersebut juga disematkan satu mata berlian yang menjadi fokus liontin.

Liontin berlian ini sangat kuat dengan nuansa nusantara sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air pada yang mengenakannya. Kecantikan liontin seri Kasmaran dari The Palace ini akan semakin memancar jika kamu padukan dengan kalung rose gold rantai kecil.

Sunflower Pendant 

Ingin tampil festive tapi nggak suka terlihat norak dan heboh? Well, kamu bisa pilih liontin sunflower dari The Palace karena ukurannya tidak terlalu besar namun terlihat sangat mewah, megah dan elegan. Lho kok bisa? Yups, liontin ini menggunakan berlian kualitas FVVS dengan total karat sekitar 0,632 karat. Tujuh mata berlian tersebut ditata dengan apik hingga menyerupai bentuk bunga matahari.

Satu mata berlian yang terletak ditengah memiliki ukuran yang lebih besar dari 6 butir berlian lainnya sehingga menjadi fokus liontin. Sedangkan 6 butir mata berlian sisanya, memiliki ukuran yang sama besar dan ditata mengelilingi berlian utama.

Agar menghasilkan tampilan yang selaras, sebaiknya gunakan kaling dengan material emas putih. Selain itu, pastikan pula kalung menggunakan rantai kecil dengan ukuran panjang sedikit di bawah pangkal leher.

Flower Blooms

Kamu yang menyukai gaya vintage atau klasik, bisa memperimbangkan model liontin berlian flower blooms. Liontin cantik ini menggunakan material rose gold dan sedikit dikolaborasikan dengan sentuhan white gold. Sesuai dengan namanya, desain liontin tampak seperti bunga yang sedang mekar.

Kelopak bagian dalam menggunakan material emas putih kelopak paling luar menggunakan rose gold. Semua permukaan liontin tertutup oleh butiran berlian sehingga membuatnya gemerlapan. Berlian juga terpasang pada lubang untuk mengaitkan rantai kalung. 

Jika tidak ingin terlihat mencolok ketika menggunakan liontin ini, maka kamu bisa mengimbanginya dengan memakai outfit desain sederhana. Kamu pun akan terlihat glamor effortlessly. Harga liontin bertabur berlian ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga 18 jutaan saja loh.

Lovely Pendant

Kamu yang ingin mengekspresikan rasa sayang pada pasangan melalui perhiasan, coba pilih liontin lovely. Desainnya sangat kekinian dan anak muda banget. Meskipun secara dominan menggunakan rose gold namun The Palace juga memberikan santunan white gold pada salah satu sisi desain hati. White gold tersebut membalut butiran berlian sehingga membuatnya terlihat lebih gemerlapan.

Dua sisi lambang hati yang memiliki warna berbeda ini bisa menjadi filosofis hubungan yang menarik yaitu menggabungkan dua hati yang berbeda menjadi satu. Selain itu, pada sisi lain lambang hati juga ditambahkan lambang infinity yang juga memiliki makna keabadian.

Meta description: Sematkan liontin berlian pada kalung polosmu agar tampil berbeda dan lebih mewah. Dapatkan perhiasan dengan kualitas dan desain terbaik di The Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *