Hubby Hatch, Pengusir Penat Pria Ketika Menemani Shopping
2 mins read

Hubby Hatch, Pengusir Penat Pria Ketika Menemani Shopping

Seringkali ketika shopping, para wanita mengajak pasangan prianya. Mulai dari memilih barang, hingga harus mengantri untuk membayar sepanjang apapun pria harus bisa sabar menunggu. Namun, perasaan tersiksa dan menderita itu kini akan terusir dengan hadirnya sebuah inovasi baru dari Tiongkok. 

Sebuah mal di Shanghai, saat ini menyediakan sebuah kabin khusus pria yang dilengkapi dengan fasilitas video game. Kabin unik ini dinilai sukses untuk menyelamatkan para suami dan pacar yang terdampar ditinggalkan oleh para wanita karena sedang sibuk shopping berkeliling mal. Kabin yang mulai dioperasikan pada bulan Juni 2017 lalu ini, ternyata sudah digunakan lebih dari seribu orang pria. 

Kabin unik yang diberi nama Hubby Hatch ini diciptakan oleh Ruwo Smart Technology. Kabin ini berupa sebuah ruangan yang dibatasi oleh kaca transparan dan memperlihatkan alat game di dalamnya. Hubby Hatch dilengkapi dengan sebuah kursi nyaman sehingga para pria bebas menikmati game favorit dengan layar besar di hadapannya.

Hubby Hatch_ Pengusir Penat Pria Ketika Menemani Shopping

Tentunya, inovasi ini disambut baik oleh banyak pihak, pria khususnya. Mereka menganggap bahwa kabinet ini bisa menjadi ide bagus untuk membunuh waktu di kala sang wanita sibuk shopping.

Salah satu penyebab pria terpaksa menunggu adalah salah satunya karena ukuran mal yang teramat besar, sengaja didesain agar para wanita bisa betah berlama-lama menghabiskan waktu untuk shopping. Sedangkan pria, pada dasarnya tidak memiliki kecenderungan yang sama dalam menghabiskan waktu untuk shopping. Para pria biasanya memiliki durasi waktu yang lebih cepat ketika shopping. Namun, tak dapat dipungkiri bila akhirnya para pria harus rela menanti wanita-nya hingga mereka benar-benar puas dan selesai shopping atau memilih pulang dengan tangan hampa, meskipun sudah menghabiskan waktu berjam-jam mengitari mal. 

Rencananya, akan lebih banyak lagi Hubby Hatch yang terpasang di berbagai mal yang ada di Tiongkok. Perkembangan retail yang begitu pesat, turut mempengaruhi lahirnya inovasi mutakhir ini. Hubby Hatch tentunya akan menjadi bentuk pelayanan terbaru di pusat perbelanjaan pada masa depan. Semoga kabin unik segera hadir juga di Indonesia ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *