Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander Sport yang Diburu Banyak Orang
3 mins read

Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander Sport yang Diburu Banyak Orang

Xpander merupakan mobil keluarga dari perusahaan asal Jepang, Mitsubishi yang menawarkan empat tipe yaitu GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Dari keempat tipe tersebut, Xpander Sport adalah salah satu yang diminati. Meskipun harga mobil Xpander Sport hanya berbeda sedikit dengan Ultimate yang paling tinggi, namun Sport menghadirkan interior berwarna hitam yang elegan. Sedangkan tipe lain lebih dominan berwarna beige. Sebelum meminang mobil cantik ini, jangan lupa cari tahu spesifikasi dan harganya berikut:

Interior

Dibandingkan generasi sebelumnya, Xpander terbaru memiliki kesan lebih elegan dan menawan. Bagian setir dan dasbor dibuat lebih tinggi sehingga meningkatkan kenyamanan. Selain itu, ada panel instrument two tone yang menambah kesan mewah dari interiornya. Adanya aksen horizontal menambah kesan yang lebih luas pada kabin mobil. Setiap kursi bergaya 3D memiliki fitur tambahan berupa pengisian daya USB Type A dan Type C. Jadi Anda dan keluarga tidak akan pernah kehabisan baterai selama di perjalanan.

Eksterior

Selanjutnya beralih ke bagian eksterior yang tak kalah menarik untuk dibahas. Xpander Sport merupakan MPV bergaya crossover yang memiliki eksterior menawan. Lampu depan sudah sepenuhnya memakai LED projector, bentuknya huruf T atau T-shape Headlight, velg berukuran lebih besar, tinggi ground clearance sampai 200 mm. Lalu tambahan emblem Sport yang membuat kesan sporty semakin terasa.

harga mobil xpander sport

Fitur Keselamatan

Kendaraan berteknologi tinggi seperti Xpander Sport pastinya mengutamakan kenyamanan. Apalagi mobil keluarga biasa digunakan untuk perjalanan jauh. Pada generasi terbaru, Mitsubishi menyematkan banyak fitur keselamatan. Beberapa contohnya yaitu kamera mundur, alarm dan immobilizer, ISOFIX, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Brake Assist, ABS + EBD, Dual Airbag, dan sensor parkir dua titik. 

Fitur Hiburan

Bukan hanya fitur keselamatan saja, ada juga berbagai fitur hiburan agar Anda dan keluarga semakin nyaman selama di perjalanan. Fitur hiburan tersebut berupa head unit 8.0 inch, pemutar radia, voice recognition, bluetooth dengan hands free function, serta pengaturan smartphone linked display audio atau SDA. Sangat sempurna bukan perjalanan Anda dan keluarga?

Performa dan Mesin

Spesifikasi terpenting yang tidak boleh dilupakan ketika membeli mobil baru adalah performa dan mesin. Percuma memiliki fitur yang sangat banyak apabila performanya biasa saja atau kurang. Pasalnya performa inilah yang akan membuat Anda bisa menggunakan mobil ke mana saja.

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan Xpander Sport ini. Pasalnya mobil ini memiliki performa gahar melalui mesin yang digunakan. Adapun mesin yang digunakan adalah msin kode 4A91. Tenaga yang dihasilkan melalui mesin tersebut adalah 105 PS, sedangkan torsinya 141 Nm. Tersedia dua pilihan transmisi yaitu MT atau manual dan CVT atau otomatis.

Mesin dan transmisi tersebut semakin sempurna dengan suspensi yang lebih nyaman. Suspensi tersebut juga dinilai lebih mudah dikendalikan dibandingkan generasi sebelumnya. Hal tersebut tidak mengherankan karena Xpander sport memiliki ground clearance dengan tinggi 200 mm. 

Harga

Pembahasan terakhir yaitu mengenai harga yang ditawarkan. Harganya bisa berbeda di setiap daerah. Namun pada umumnya, harga OTR Xpander Sport untuk varian MT yaitu Rp290 jutaan, sementara varian CVT dibanderol dengan Rp 304 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai spesifikasi dan harga mobil Xpander Sport. Jika tertarik membelinya, dealer Lautan Berlian menawarkan varian MT maupun CVT. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif sehingga lebih menguntungkan Anda. Jangan lupa selalu cek website resmi Lautan Berlian untuk melihat promo yang berlangsung. Jika beruntung, Anda mungkin akan mendapatkan promo menarik. Informasi lengkap mengenai Lautan Berlian ada di website Lautan Berlianku Mistubishi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *