Tips Memilih Aplikasi Terpercaya untuk Kredit HP Cepat Tanpa DP
2 mins read

Tips Memilih Aplikasi Terpercaya untuk Kredit HP Cepat Tanpa DP

Memenuhi kebutuhan dan keinginan semakin mudah dengan adanya aplikasi fintech. Termasuk ketika Anda ingin kredit HP cepat tanpa DP. Sudah banyak aplikasi online yang menawarkan kemudahan untuk mendapatkan HP impian. Namun karena berbasis online, Anda wajib berhati-hati saat memilih aplikasi. Berikut ini adalah tips memilihnya yang bisa diikuti:

Terdaftar OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga yang mengawasi segala jenis layanan keuangan, termasuk kredit HP. Jika ingin mendapatkan perlindungan dari OJK, maka Anda wajib memilih aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Anda bisa mengecek aplikasi dan perusahaan di websitenya.

Tanpa Pengecekan SLIK OJK

Ingin pengajuan Anda cepat diterima? Sebaiknya cari aplikasi yang tidak membutuhkan pengecekan SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan). Pasalnya verifikasi dari SLIK cukup lama. Bahkan berisiko membuat pengajuan Anda ditolak oleh kreditur.

Persyaratan Mudah

Persyaratan yang mudah membuat Anda bisa cepat mendapatkan HP yang diinginkan. Sebagian besar aplikasi tidak membutuhkan persyaratan yang sulit. Namun ada juga yang meminta NPWP. Padahal tidak semua orang memiliki NPWP. Cari aplikasi yang hanya meminta kartu identitas dan slip gaji agar prosesnya cepat.

Perusahaan Jelas

Setiap aplikasi dibuat oleh perusahaan pembiayaan. Selain memperhatikan aplikasinya, Anda juga harus memperhatikan perusahaannya. Pastikan perusahaannya sudah jelas baik itu berbentuk PT atau CV. Selain itu, cari tahu apakah perusahaan memiliki kantor cabang atau tidak. Jika perusahaan memiliki kantor cabang yang banyak, artinya perusahaan tersebut terpercaya.

kredit hp cepat tanpa dp

Ada di Play Store atau App Store

Play Store merupakan layanan untuk pengguna Android, sedangkan App Store merupakan layanan untuk pengguna iOS. Pastikan aplikasi yang Anda pilih diunduh melalui dua layanan tersebut. Hindari aplikasi dari luar karena berbahaya. Sebelum masuk ke layanan Play Store atau App Store, akan dilakukan verifikasi sehingga hanya aplikasi yang aman saja yang bisa lolos. 

Itulah tips memilih aplikasi terpercaya untuk Anda yang ingin kredit HP cepat tanpa DP. Rekomendasi aplikasi dari lembaga terpercaya yang bisa Anda pilih yaitu KreditPlus Mobile dari PT KB Finansia Multi Finance. Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan ini memiliki kantor yang tersebar di berbagai wilayah. Jika ada masalah, Anda bisa datang ke kantornya langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *