3 mins read

Model Kalung Emas yang Sedang Populer dan Bisa Bikin Takjub!

Mengikuti perkembangan tren kalung emas yang tengah populer saat ini, tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para fashion enthusiast. Sebab dengan menggunakan model kalung yang sedang hits ini, otomatis akan membuat penggunanya bisa selalu tampil fresh dan juga kekinian. 

Model Kalung Berlian yang Sedang Populer Saat Ini

Berikut adalah beberapa model kalung emas yang sedang populer saat ini di tahun 2024. 

  • Kalung Rantai Emas

Kalung rantai emas merupakan salah satu trend fashion item yang tidak akan pernah luntur akan daya tariknya. Belakangan model kalung yang satu ini sering dipakai oleh para milenial, karena tidak pernah gagal dalam melengkapi berbagai jenis outfit. 

  • Kalung Figaro Chain

Kalung figaro chain belakangan juga sedang populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Menampilkan desain kalung yang bergumpal dan tambahan aksen bebatuan kecil, menjadikan kalung ini terlihat klasik dan juga unik. 

Kalaupun Anda ingin tampil lebih mewah dan elegan dengan menggunakan model kalung ini, maka tinggal menambahkan aksen batu permata berlian di dalamnya. a.

  • Kalung dengan Sentuhan Kustomisasi

Belakangan ini, kalung dengan sentuhan kustomisasi juga menjadi salah satu trend perhiasan yang sedang banyak digandrungi. Selain bersifat personal, memakai model kalung ini sendiri dapat memberikan dorongan magis dan memiliki arti sendiri bagi penggunanya. 

Rekomendasi Kalung Emas Kekinian yang Bikin Takjub

Bila Anda menginginkan model kalung kekinian dan sekaligus bisa bikin takjub orang-orang di sekitar, maka bisa melirik koleksi perhiasan Nusantara, yang merupakan hasil kolaborasi antara brand perhiasan The Palace dengan perancang ternama, yakni Samuel Wattimena. 

Koleksi perhiasan ini sendiri, terdiri dari tiga segmentasi.perhiasan dengan keunikannya masing-masing. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Kalung Seri Nusa

Pertama ada koleksi perhiasan seri nusa, yang desainnya sendiri terinspirasi langsung dari perhiasan tradisional Indonesia bagian barat, yaitu Pending. Koleksi perhiasan dari seri ini akan terlihat sangat stylish, jika dikombinasikan dengan gaya busana bernuansa etnik ataupun gaun yang mewah.  

  1. Kalung Seri Anta

Selanjutnya, ada kalung emas Anta yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif pilihan. Yang mana koleksi seri perhatian ini akan sangat cocok untuk  Anda yang lebih menyukai gaya perhiasan, dengan nuansa etnik yang lebih kental.  

Terinspirasi dari 3 perhiasan tradisional asal Nusa Tenggara Timur, yakni diantaranya ada Taka, Marangga, dan juga Mamuli, perhiasan ini cocok untuk dijadikan sebagai pelengkap gaya busana untuk acara kebudayaan atau yang sejenisnya. 

  1. Kalung Seri Tara

Terakhir, ada seri perhiasan Tara yang menawarkan konsep perhiasan dengan desain yang terlihat besar, membulat dan juga terlihat menonjol. Desain tersebut bisa mempresentasikan bentuk matahari, yang sering dikaitkan dengan kepercayaan orang-orang dari Indonesia Timur. 

Seri perhiasan yang satu ini terinspirasi langsung dari perhiasan asal Maluku Timur dan Tenggara, yakni, Belak, Pepek Sortir, dan juga Mas Bulan Base. Uniknya perhiasan ini, bisa dipakai untuk berbagai kesempatan.

Baik itu untuk menghadiri acara yang sifatnya kasual ataupun formal, Anda tetap bisa menjadi spotlight ketika menggunakan perhiasan kalung dari seri ini. 

Itulah sedikit pembahasan tentang tren model kalung yang tengah populer saat ini, lengkap dengan rekomendasi terbaiknya. Bila Anda tertarik dengan koleksi perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace, maka bisa melihat-lihatnya terlebih dahulu melalui website resminya. 

Segera dapatkan koleksi perhiasan terbaik dari brand perhiasan yang memiliki slogan 3T nya ini, yaitu #Therjamin, #Therlengkap dan #Therjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *