Rekomendasi Model Cincin Berlian Pria Agar Tampil Elegan dan Maskulin
3 mins read

Rekomendasi Model Cincin Berlian Pria Agar Tampil Elegan dan Maskulin

Meski sudah sejak lama identik dengan penggunaan para wanita, namun berbagai jenis perhiasan berlian termasuk cincin juga kini kerap digunakan oleh para kaum adam sebagai penunjang mereka dalam berpenampilan. Apalagi kini semakin banyak model cincin berlian pria yang bermunculan di pasaran.

Akan tetapi pemilihan cincin berlian untuk pria harus lebih teliti dan cermat agar tetap menjaga kesan maskulin serta elegan ketika perhiasan tersebut melingkar pada jari.

Nah apakah untuk membantu Anda dalam menemukan model cincin berlian pria yang tepat, berikut Kami akan memberikan rekomendasinya khusus untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel di bawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Cincin berlian solitaire

Rekomendasi pertama ada cincin solitaire yang merupakan salah satu gaya perhiasan klasik yang tak pernah ketinggalan zaman dan bisa menjadi pilihan tepat bagi penggunaan para pria. 

Cincin solitaire untuk pria hadir dengan satu buah berlian berukuran besar sebagai pusat perhatian. Hal tersebut mampu membuat tampilannya menjadi lebih elegan dan maskulin. 

Agar lebih matching, band cincin biasanya terbuat dari emas putih atau kuning. Selain matching pemilihan logam tersebut juga dapat menambah kesan mewah pada perhiasan tersebut.

  1. Cincin berlian pave

Bisa dikatakan cincin berlian dengan setting pave merupakan model yang sangat cocok bagi penggunaan para pria yang ingin penampilan yang mewah dan glamor. 

Pasalnya model cincin yang satu ini hadir dengan desain yang megah berkat sematan taburan berlian mungil yang ditempatkan dengan rapat. Desain demikian dapat memberikan ilusi yang mengesankan seperti cincin yang disirami hujan berlian. 

  1. Cincin black diamond

Tahukah Anda berlian juga ada yang berwarna hitam, lho! Cincin dengan sematan berlian black diamond memang juga merupakan salah satu model yang sangat pas bagi Anda para pria yang ingin tampil antimainstream, beda dan penuh gaya. 

Warna hitamnya sendiri mampu memberikan kesan yang maskulin, misterius serta elegan pastinya. Kesan anti mainstream nya sendiri bisa dilihat dari perbedaan dengan berlian biasanya yang cenderung berkilauan.

Tak berhenti sampai disitu saja, cincin yang satu ini juga bisa mempertegas gaya yang membedakan Anda dengan yang lain. Bahkan cincin black diamond juga cocok digunakan di berbagai kesempatan baik formal maupun saat bersantai. 

  1. Cincin berlian vintage

Tidak bisa dipungkiri, trend fashion vintage sangatlah populer dan banyak digandrungi oleh para pria terutama mereka kaum milenial. Oleh karena itu, cincin berlian bertema vintage bisa menjadi pilihan sebagai pelengkap penampilan Anda. 

Biasanya, cincin berlian model vintage ini memiliki sentuhan-sentuhan desain klasik seperti ukiran manual serta berlian dengan ukuran yang lebih besar.

Itulah dia beberapa model cincin yang cocok bagi penggunaan para pria. Bagaimana, tertarik dengan model-model cincin diatas? Atau menginginkan model cincin pria yang lainnya? Seperti apapun model cincin yang akan dipilih nantinya, pastikan Anda hanya membelinya di brand perhiasan terpercaya yaitu Mondial Jeweler, ya!

Bahkan kini Mondial Jeweler juga menghadirkan kolaborasi perhiasan dengan aktor kenamaan nasional yaitu Nicholas Saputra. Kolaborasi tersebut melahirkan MONDIAL Precious Gradiore yang merupakan salah satu seri dari koleksi MONDIAL Precious yang memiliki ragam koleksi cincin berlian pria bertatahkan precious stone . 

Cincin tersebut didesain dengan perpaduan sempurna antara precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dengan berlian yang mewah dapat membuat para pria yang menggunakannya tampak lebih elegan dan juga maskulin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *