Trik Mendapatkan Promo Cincin Nikah Agar Lebih Hemat
3 mins read

Trik Mendapatkan Promo Cincin Nikah Agar Lebih Hemat

Semua pasangan pasti ingin memaksimalkan budget pernikahan sebaik mungkin agar tidak membengkak. Pasalnya budget yang membengkak malah akan memberatkan keuangan Anda setelah menikah nantinya. Salah satu cara menghemat budget pernikahan yaitu mencari promo cincin nikah. Cukup banyak toko perhiasan yang menawarkan promo jika Anda mengetahui trik dan tips mencarinya. Berikut adalah tips dan triknya:

Membeli Jauh-Jauh Hari

Jika mencari promo cincin kawin, usahakan untuk membelinya jauh-jauh hari. Pasalnya biasanya promo hadir secara mendadak dengan masa promo yang tidak terlalu lama. Jika cincin dekat dengan hari pernikahan, sulit untuk menemukan cincin promo. Setidaknya Anda harus mulai mencari cincin beberapa bulan sebelum hari pernikahan.

Mencari Secara Online dengan Keyword 

Cara paling mudah mencari promo cincin nikah adalah mencarinya secara online. Anda bisa mencari di mesin pencari menggunakan keyword tertentu. Contohnya ‘promo cincin pernikahan’, ‘cincin nikah murah’, dan lain sebagainya. Namun jangan asal membeli, pastikan toko yang Anda beli terpercaya dan kredibel.

Mengetahui Waktu-Waktu Cincin Biasanya Promo

Sebagian besar brand atau toko perhiasan berlian memiliki waktu-waktu tertentu untuk memberikan promo. Anda harus mengetahui kapan biasanya brand perhiasan memberikan promo cincin kawin. Ada dua waktu paling sering promo yaitu anniversary brand dan juga hari valentine. Anda bisa mulai mencari promo di waktu-waktu tersebut.

Membeli Secara Bundling

Bundling merupakan salah satu cara untuk mendapatkan cincin dengan harga lebih murah. Istilah bundling sendiri mengacu pada teknik penjualan dengan mengelompokkan barang. Anda bisa mendapatkan beberapa barang sekaligus dengan harga murah jika membeli secara bundling. Paket bundling cincin nikah biasanya berisi cincin wanita, cincin pria, dan cincin tunangan.

promo cincin nikah

Rekomendasi Cincin Terjangkau dari Mondial

Mondial Jeweler adalah brand yang sudah berdiri sejak 1979 dan telah menjadi bagian dari PT Central Mega Kencana. Salah satu rekomendasi cincin kawin yang bisa menghemat budget Anda adalah wedding ring Forget Me Not. Cincin satu ini merupakan koleksi bundling yang ditawarkan untuk Anda agar berhemat.

Ada tiga produk dalam satu paket pembelian yaitu:

  • Cincin tunangan wanita

Cincin pertama yang akan Anda dapatkan pada paket pembelian adalah cincin tunangan wanita. Berbeda dengan cincin pernikahan yang digunakan oleh pria maupun wanita, cincin pertunangan biasanya hanya digunakan oleh wanita saja. Material cincin pertunangan menggunakan white gold yang dihiasi oleh satu round cut diamond berkualitas G-VVS.

  • Cincin nikah pria

Berbeda dengan cincin pertunangan yang menggunakan material white gold. Cincin nikah pria menggunakan material rose gold dengan kadar 18K. Meskipun begitu, cincin tetap tampak maskulin karena desainnya dipikirkan sebaik mungkin. Tidak ada berlian yang menghiasi, sebagai gantinya bagian rangkanya dibuat bergelombang agar lebih unik.

  • Cincin nikah wanita

Cincin terakhir yang bisa Anda dapatkan dalam paket pembelian tentu saja adalah cincin nikah wanita. Desainnya dibuat serasi atau couple dengan cincin nikah pria. Material yang digunakan juga rose gold dengan kadar 18K. Namun cincin ini spesial karena dihiasi oleh 16 butir berlian round cut kualitas F-VVS. Berlian tersebut ditanam di sepanjang band cincin.

Itulah trik mendapatkan promo cincin nikah agar lebih hemat yang bisa Anda ikuti. Selain cincin bundling yang telah disebutkan di atas, Mondial Jeweler masih memiliki banyak cincin lainnya. Cincin tersebut berkualitas dan harganya terjangkau meskipun sedang tidak promo. Lihat semua koleksi cincin yang ditawarkan dengan datang langsung ke gerai resminya. Saat ini gerai resminya sudah hadir di berbagai kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *