Cara Melakukan Top Up Game Mobile Legends di HP
3 mins read

Cara Melakukan Top Up Game Mobile Legends di HP

Mobile Legends merupakan salah satu game yang saat ini sedang populer di Indonesia. Sebagai salah satu game yang populer, saat ini proses top up game untuk permainan ini tergolong semakin mudah. Bahkan Anda bisa melakukannya sendiri secara cepat melalui HP yang biasa Anda gunakan.

Ingin tahu bagaimana caranya? Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan cara-caranya kepada Anda. Jadi, silahkan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Kenapa Harus Top Up Permainan ML (Mobile Legends)?

Sebelum kami jelaskan cara-caranya, pertama-tama kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait alasan kenapa harus melakukan top up di permainan ini, yang juga merupakan keuntungannya. Berikut adalah alasannya.

1.   Mendapatkan Item Rare

Ada banyak item rare yang biasanya dihadirkan oleh developer game ML. Salah satu contohnya seperti skin yang langka dan hanya bisa Anda dapatkan dengan cara top up, Kemungkinan untuk mendapatkannya pun kecil, sehingga sangat langka sekali untuk didapatkan oleh yang tidak melakukan top up.

2.   Menjadi Member VIP

Anda bisa top up Diamond ML untuk membeli member VIP, yaitu Starlight Membership di permainan tersebut. Ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan, mulai dari skin eksklusif Starlight, dan sejumlah fitur menarik lainnya yang digratiskan.

3.   Mengoptimalkan Talent dan Skill

Dalam permainan ML, ada sejumlah Talent emblem  yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan permainan. Anda bisa memaksimalkan Talent emblem tersebut dengan cara melakukan top up dan membeli item yang dibutuhkan untuk memaksimalkannya.

Cara Top Up Mobile Legends di HP

Ingin melakukan top up permainan Mobile Legends? Kini Anda bisa melakukannya dengan mudah hanya dengan menggunakan HP saja, lho. Caranya pun sangat mudah. Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan.

1.   Unduh Aplikasi SimobiPlus

SimobiPlus merupakan salah aplikasi m-banking yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini khusus untuk nasabah yang bisa Anda jadikan sebagai cara untuk membeli produk digital, salah satunya yaitu melakukan top up permainan.

Aplikasi ini menyediakan voucher game, salah satunya yaitu Mobile Legends yang biasa Anda mainkan. Namun untuk menggunakannya, Anda harus menjadi nasabahnya terlebih dahulu.

2.   Masuk ke Dalam Aplikasi

Selanjutnya silahkan Anda masuk ke dalam aplikasinya. Untuk login ke aplikasi, Anda harus membuat PIN terlebih dahulu di kantor cabang terkait. Pasalnya, aplikasi ini merupakan m-banking yang asli dan juga terpercaya.

Setelah masuk, Anda bisa mengakses berbagai fitur menarik dan juga produk digital yang bisa Anda beli langsung melalui aplikasi.

3.   Pilih Layanan UniPin

Untuk membeli voucher game, Anda bisa langsung masuk ke dalam fitur layanan UniPin, melalui layanan tersebut Anda bisa membeli berbagai macam jenis voucher game yang Anda butuhkan, salah satunya yaitu Mobile Legends.

Ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Layanan UniPin ini menyediakan pilihan nominal Diamond yang bisa Anda beli.

4.   Pilih Produk dan Langsung Bayar

Silahkan Anda pilih nominal produk yang Anda inginkan. Pilih nominal sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah memilihnya, Anda bisa langsung membayarnya melalui aplikasi m-banking terkait.

Proses pembayaran yaitu memotong saldo yang ada pada m-banking atau rekening tabungan di Bank Sinarmas. Setelah membayar, maka top up pun akan langsung dikirim.

Itulah cara melakukan top up game Mobile Legends melalui HP. Anda bisa melakukannya langsung melalui aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *