Murah dan Berkualitas, Ini Harga Mobil Pick Up Mitsubishi L300 yang Legendaris
3 mins read

Murah dan Berkualitas, Ini Harga Mobil Pick Up Mitsubishi L300 yang Legendaris

Mobil pick up merupakan mobil niaga ringan yang harus dimiliki oleh sebagian besar pebisnis. Dari banyaknya mobil pick up yang masuk ke pasar Indonesia, Mitsubishi L300 merupakan salah satu rekomendasinya. Mobil legendaris satu ini diproduksi pertama kali tahun 1979 dan masuk ke Indonesia tahun 1981. Harga mobil pick up Mitsubishi L300 sendiri tergantung tipe yang dipilih. Pasalnya ada tiga pilihan tipe yang dapat disesuaikan kebutuhan. Namun sebelum mengetahui tipe dan harganya, Anda juga harus mengetahui upgrade yang dilakukan pada mobil legendaris ini.

Peningkatan Pada L300 Generasi Terbaru

Ada beberapa peningkatan yang dilakukan pada generasi terbaru untuk membuat performanya lebih maksimal. Adapun peningkatan tersebut yaitu sebagai berikut:

  • Teknologi Euro 4

Pembaharuan pertama yang dilakukan yaitu terjadi pada spesifikasinya. L300 generasi sebelumnya masih menggunakan teknologi Euro 2. Sedangkan generasi terbaru menggunakan Euro 4. Anda mungkin akan sangat kesulitan mencari L300 Euro 2 karena memang sudah tidak diproduksi lagi.

Euro 4 sendiri merupakan standar emisi gas buangan kendaraan roda empat atau lebih. Mobil yang memakai mesin diesel wajib menyematkan teknologi Euro 4 ini, bukan Euro 2. Salah satu kelebihan teknologi Euro 4 yaitu efisiensi bahan bakar sehingga bisnis Anda bisa lebih untung.

  • Tenaga lebih besar

Bukan hanya dari segi spesifikasi saja, pembaharuan juga dilakukan pada performanya sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar. Mesin yang dipakai adalah mesin diesel 2.268 cc kode 4N14 DOHC 4 Cylinder Inline, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, dan Direct Injection

Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut yaitu 99,25 PS pada 3.500 rpm. Sedangkan torsinya yaitu 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm. Tenaga tersebut diklaim memiliki kenaikan sampai 40% dibandingkan generasi sebelumnya. 

  • Kargo lebih luas

Untuk kendaraan niaga, kargo menjadi hal yang sangat penting karena menentukan kapasitas muatan. L300 memiliki ukuran 8% lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya. Panjangnya lebih panjang sekitar 200 mm sehingga menjadi 2.630 mm. Jika Anda mencari mobil pick up dengan kapasitas tinggi, L300 adalah jawabannya.

  • Eksterior lebih fresh

Secara umum L300 masih mempertahankan desain legendarisnya. Namun ada beberapa perubahan dilakukan agar eksterior terlihat lebih fresh. Desain bumper dan grille terlihat baru, ada chrome yang lebih banyak dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kabin juga mengalami perubahan 100mm lebih tinggi. 

Tipe dan Harga Mobil L300 Generasi Terbaru

Berikut ini adalah tipe dan harga mobil L300 generasi terbaru yang perlu Anda ketahui:

  • Cab and chassis

Cab and chassis merupakan tipe mobil yang belum memiliki fitur atau aksesoris tambahan apapun. Mobil terdiri dari kabin, rangka, dan juga roda gigi. Anda bisa mendesain sendiri mobil sesuai kebutuhan bisnis. Harga L300 CC 4X2 MT yaitu sekitar Rp220.650.000,00.

  • Flat deck

Flat deck merupakan tipe mobil yang memiliki bak muatan lebih tinggi dari rangkanya. Jika Anda ingin langsung memakai mobil, flat deck adalah salah satu pilihannya. Harga L300 PU FD 4X2 MT yaitu Rp225.650.000,00.

  • Box

Tipe terakhir yaitu yang sudah memiliki box. Jadi Anda tidak perlu menambahkan atau mendesain box lagi. Harga L300 D MT BBN BOX paling tinggi yaitu Rp255.650.000,00.

Itulah informasi mengenai harga mobil pick up Mitsubishi L300 yang perlu Anda ketahui. Jika ingin membelinya, Anda bisa memesan di dealer resmi Lautan Berlian. Banyak keuntungan membeli mobil baru melalui dealer resmi mulai garansi, pelayanan, hingga layanan purna jual. Lautan Berlian menawarkan layanan purna jual di berbagai kota, jadi Anda bisa merawat mobil dengan mudah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *