Cara Memilih Gelang Berlian Mewah yang Cocok, Berikut Dengan Rekomendasinya!
3 mins read

Cara Memilih Gelang Berlian Mewah yang Cocok, Berikut Dengan Rekomendasinya!

Selain perhiasan kalung, anting, dan juga cincin, gelang berlian mewah juga merupakan salah satu jenis perhiasan yang bisa membantu menambah cantik penampilan seorang wanita. 

Dengan begitu, tidak heran jika mengapa kini semakin banyak orang juga yang tertarik untuk bisa memiliki jenis perhiasan gelang yang berbalut dengan ornamen batu mulia berlian ini. 

Sayangnya, tidak semua orang paham mengenai bagaimana cara memilih gelang berlian yang tepat untuk dipakai oleh pribadi.  Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih dalam mengenai cara memilih gelang berlian yang tepat untuk Anda.  

Cara Memilih Gelang Berlian yang Cocok 

Agar bisa mendapatkan gelang berlian mewah yang tepat dan juga cocok untuk dikenakan, maka berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. 

  • Menyesuaikan Dengan Bentuk Lengan

Salah satu rahasia yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan gelang berlian yang cocok, yaitu adalah dengan memilih yang sesuai dengan bentuk lengan yang dimiliki.Misalkan lengan Anda terkesan kecil, maka sebaiknya memilih ukuran rantai gelang yang sedikit lebih besar, agar terlihat lebih proporsional ketika dipakai. 

  • Menyesuaikan Model Gelang Dengan Aktivitas

Memilih gelang yang tepat tentunya selain harus pas ketika digunakan, juga harus disesuaikan dengan bentuk rutinitas Anda sehari-hari.Jadi jangan sampai Anda memilih gelang berlian yang malah akan bisa berpotensi menghalangi rutinitas Anda sehari-hari ya. 

gelang berlian mewah

Sebisa mungkin, hindari pemilihan gelang berlian yang terlalu banyak aksen karena akan mudah rusak atau tergores secara tidak sengaja, ketika dipakai dalam seharian penuh. 

Rekomendasi Gelang Berlian Terbaik

Kalau Anda masih bingung dalam memilih gelang berlian mewah yang mau dipilih, maka sebagai saran dari kami bisa melirik dari koleksinya Mondial Anniversary, yang menawarkan series perhiasan gelang berlian terbaik untuk saat ini. 

Adapun berbagai series perhiasan gelang yang dimaksud, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Series Perhiasan Jovial

Pertama, Anda bisa memilih koleksi perhiasan gelang berlian dari series Jovial by Mondial Jeweler. Yang mana model gelang yang satu ini memiliki bentuk gelang yang geometris dan juga bersifat timeless. Dengan mengusung gelang berlian berkonsep klasik kontemporer, tentu saja memakai gelang berlian yang satu ini tidak akan pernah lekang oleh zaman. 

Alhasil, selain bisa membantu mempercantik penampilan, memiliki gelang berlian yang satu ini juga bisa Anda jadikan sebagai salah satu aset investasi yang menguntungkan. Untuk desain gelangnya sendiri, dikemas dengan bertahtakan berlian jenis baguette, yang bisa menciptakan kilau yang sangat jernih dan lain daripada yang lainnya. 

  • Series Perhiasan Hilarity 

Kemudian ada juga series perhiasan Hilarity yang bisa Anda coba lirik koleksi gelang berlian yang ditawarkan, dengan bentukan yang sangat menarik dan juga elegan.Yang mana desain dari perhiasan yang satu ini, disusun dengan menggunakan berbagai berlian oval, yang bisa membantu mempresentasikan semua pencapaian yang akan diraih di masa mendatang. 

Seri gelang berlian Hilarity ini, dibuat dengan material white gold yang bisa membuatnya terlihat begitu eksklusif ketika dipandang mata. Sehingga cocok menggunakan gelang berlian ini, bagi yang menyukai tantangan dan penuh rasa percaya diri untuk menggapai semua impian dimasa depan. 

Untuk bisa mendapatkan berbagai koleksi gelang berlian diatas, tentunya Anda bisa mengunjungi butik terdekat Mondial Jeweler terdekat sekarang juga. Kalaupun ada pertanyaan lebih lanjut mengenai detail pada gelang berliannya, maka Anda bisa menayakan kepada customer service yang ada pada website resminya Mondial Jeweler. 

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *