Menambah Keseruan Anak: Cara Memainkan Aplikasi Applaydu dari Kinder Joy!
2 mins read

Menambah Keseruan Anak: Cara Memainkan Aplikasi Applaydu dari Kinder Joy!

Untuk menambah keseruan anak dalam mendapatkan mainan dari Kinder Joy, Anda bisa mengunduh aplikasi applaydu melalui perangkat gadget yang dimiliki. Agar bisa memainkan aplikasi applaydu ini, bisa dikatakan cukup mudah caranya. Adapun caranya, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  • Lakukan Pengunduhan Aplikasi

Pertama, unduh dulu aplikasi yang satu ini, di toko aplikasi resmi seperti misalnya App Store ataupun Google Play store. 

Cari nama aplikasi yang satu ini dalam kolom pencarian, kemudian klik “unduh” atau “instal” untuk mulai bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. 

  • Buka Aplikasi

Setelah aplikasi terinstal dengan baik, buka aplikasi ini dengan cara mengetuk ikon yang muncul pada layar perangkat Anda. 

  • Lakukan Login atau Registrasi

Untuk mulai bisa memainkan aplikasi yang satu ini, Anda perlu melakukan login dengan akun yang sudah dibuat. Jika belum memiliki akunnya, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu dengan mengikuti panduan yang sudah diberikan. 

  • Pilih Mainan Kinder Joy yang tersedia

Pilih mainan Kinder Joy yang mendukung fitur “memindai” (scan), lalu siapkan mainan tersebut. Beberapa mainan Kinder Joy ini akan disertakan kode QR atau elemen tertentu, yang dapat mudah dikenali oleh aplikasi. 

  • Lakukan Pemindaian Mainan

Pada aplikasinya, cari dan kemudian pilih opsi “Scan” atau “Pindai”. Arahkan kamera perangkat Anda ke mainan Kinder Joy yang ingin dipindai. Pastikan Anda berada di ruangan dengan tingkat pencahayaan yang cukup, agar mainan bisa terlihat jelas pada layar perangkat Anda. 

  • Lakukan Interaksi dengan Mainan Digital

Setelah proses pemindaian berhasil, Anda akan melihat mainan tersebut nampak hidup dalam layar perangkat Anda. 

Anak-anak tentunya akan bisa memulai berinteraksi dengan mainan tersebut, seperti melakukan permainan yang disediakan, atau melakukan aktivitas lainnya dalam aplikasi. 

  • Jelajahi Konten Lainnya

Selain bisa melakukan interaksi dengan mainan yang sudah dipindai, anak-anak juga dapat melakukan hal lain dalam aplikasi yang satu ini.Terdapat berbagai permainan, aktivitas, dan konten interaktif lainnya yang bisa diakses secara gratis. Unduh sekarang juga yuk aplikasi applaydu ini! Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *