Pentingnya Vitamin Blackmores Untuk Anak 1 Tahun dan Takaran Tepatnya
2 mins read

Pentingnya Vitamin Blackmores Untuk Anak 1 Tahun dan Takaran Tepatnya

Tahukah Bunda, bahwa vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun sangatlah penting dalam mendukung tumbuh kembang si Kecil, lho! Tak hanya pertumbuhan fisik, kandungan vitamin dan nutrisi didalamnya juga mampu menunjang perkembangan otak yang bisa mempengaruhi kecerdasannya kelak.

Namun khusus bagi anak yang masih berusia dibawah 2 tahun, maka sebaiknya berikan mereka produk Blackmores Kids Fruity Fishies dengan takaran dan dosis yang sesuai, ya!

Dosis Minum Untuk Anak Berusia 1 Tahun

Suplemen yang mudah ditemukan dipasaran ini hadir dengan kemasan botol yang berisikan 30 kapsul lunak sehingga anak-anak mudah untuk mengkonsumsinya. Bagi anak yang baru berusia 1-2 tahun, maka Bunda cukup memberikan si Kecil 1 kapsul dalam sehari. Dosis tersebut disesuaikan dengan kebutuhan vitamin dalam tubuh anak dari masing-masing masa pertumbuhan. 

Selain diminum langsung, suplemen ini juga bisa dicampurkan dengan asupan lain seperti susu, jus, ataupun sereal. 

Manfaat Blackmores Kids Fruity Fishies Bagi Anak

Suplemen yang dikhususkan bagi anak-anak bahkan anak dibawah 2 tahun pun boleh mengkonsumsinya (dengan takaran sesuai) ini memiliki banyak manfaat bagi pertumbuhan. Adapun beberapa manfaatnya yaitu:

  • Mampu mendukung proses perkembangan otak anak
  • Membantu dalam menjaga kesehatan mata anak
  • Membuat anak lebih fokus dalam menjalani aktivitas
  • Memelihara kesehatan anak secara menyeluruh

Namun yang perlu Bunda garis bawahi dan selalu ingat, jika si Kecil sedang mengkonsumsi suplemen Blackmores Kids Fruity Fishies, maka sebaiknya untuk tidak mengkonsumsinya bersama dengan obat lain, ya! 

Hal tersebut dimaksudkan agar tidak mengganggu asupan dari suplemen Blackmores sehingga bisa bekerja dengan baik. Tak hanya itu, jika digabungkan dengan obat tertentu, maka dapat menimbulkan resiko keracunan yang bisa berbahaya bagi tubuh si Kecil.

Demikian sekilas informasi terkait pentingnya vitamin Blackmore untuk anak 1 tahun, dosis dan takaran yang pas hingga manfaat yang bisa didapatkan ketika si anak-anak mengkonsumsi suplemen tersebut. Suplemen ini sangat mudah didapat di toko, minimarket hingga supermarket. Jadi tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan buah hati Bunda dengan memberinya Blackmores Kids Fruity Fishies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *