Cari Tahu 4 Model Gelang Emas yang Lagi Trend dan Cocok Untuk Anda !
3 mins read

Cari Tahu 4 Model Gelang Emas yang Lagi Trend dan Cocok Untuk Anda !

Seiring dengan berkembangnya waktu, trend gelang emas ini selalu mengalami perubahan yang signifikan. Hingga pada akhirnya, kini sudah mulai banyak model gelang emas yang lagi trend untuk bisa Anda temukan di pasaran saat ini. 

Gelang emas ini sendiri sudah sekian lama dikenal sebagai salah satu jenis perhiasan yang tak pernah sepi akan peminatnya. Bagi Anda yang sedang mencari model gelang emas yang tengah “in” saat ini, maka bisa menyimak artikel ini sampai selesai. 

Model Gelang Emas yang Sedang Trend

Setidaknya terdapat 4 model gelang emas yang lagi trend saat ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Gelang Bangle

Pertama, ada gelang emas bangle merupakan salah satu model gelang emas yang sedang populer belakangan ini. Model gelang emas ini biasanya memiliki desain yang solid dan tegas, bisa berupa berbagai bentuk melingkar, oval dan bentuk geometris lainnya. 

  1. Gelang Rantai Emas

Selanjutnya, ada gelang rantai emas yang juga merupakan bagian dari model gelang emas yang sedang tren akhir-akhir ini. Mengusung desain gelang yang kuat dan berani, menjadikan tampilan gelang ini dapat memberikan sentuhan glamor dan juga elegan. 

  1. Gelang Emas dengan Batu Permata

Perpaduan emas dan batu permata yang berkilau juga menjadi salah satu tren yang sedang populer saat ini. Adanya batu permata pada desain gelang emas ini, mampu memancarkan tampilan warna yang cerah dan kilauan yang begitu indah. 

  1. Gelang Cuff Emas

Bila Anda sedang mencari gelang emas yang minimalis dan sedang trend saat ini, maka bisa memilih gelang emas cuff ini. Model gelang emas yang satu ini, menawarkan tampilan gaya yang bersih namun tetap terlihat elegan. 

Pertimbangan Memilih Gelang Emas yang Tepat

Memilih gelang emas yang sedang trend, baiknya Anda lakukan dengan penuh pertimbangan khusus. Berikut ada beberapa pertimbangan sebelum memilih gelang emas, agar bisa mendapatkan yang sebaik mungkin. 

  • Pertimbangkan dengan Warna Kulit

Warna emas sejatinya dapat mempengaruhi tampilan Anda secara tidak langsung. Emas putih dan rose gold, biasanya akan tampak lebih sempurna bagi pemilik warna kulit yang putih saja. Sementara emas kuning, akan cenderung cocok untuk berbagai jenis kulit. 

  • Sesuaikan dengan Gaya Pribadi

Supaya gelang yang dipilih bisa mencerminkan diri Anda secara tidak langsung, baiknya memilih gelang emas yang sesuai dengan gaya pribadi. Apakah Anda penyuka gaya tampilan klasik, modern, atau minimalis? 

  • Perhatikan Kualitas

Ketika akan memilih gelang emas, pastikan untuk memilih gelang yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Sebab ini akan sangat mempengaruhi nilai investasi di masa depan, serta keawetan dari gelang emasnya itu sendiri. 

Rekomendasi Gelang Emas

Dari sekian banyak pilihan model gelang emas yang lagi trend saat ini, ada salah satu model gelang emas yang sangat menarik perhatian kami, yakni Geometric Bangle Collection, dari koleksi perhiasan Frank Gold by The Palace Jeweller. 

Yang mana koleksi bangle Hollow dari lini Frank Gold ini, menawarkan desain bentuk geometris yang tegas, sehingga bisa membuat pemakainya terlihat lebih stylish dalam berbagai kesempatan. 

Salah satunya ada model gelang emas dengan bentuk geometris segi delapan, yang hadir dalam berbagai varian warna emas, yakni white gold, rose gold, dan juga yellow gold.

Selain itu terdapat pilihan desain gelang lain yang bisa Anda pilih, diantaranya gelang yang berbentuk segi lima, lingkaran, dan yang anti mainstream dengan bentuk segitiga yang khas. 

Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi website resminya The Palace Jewellery, sekarang juga! Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *