2 mins read

Mengenal Lebih Jauh 3 Varian Obat Mata Insto

Saat mengalami iritasi ringan pada mata, maka meneteskan obat mata Insto menjadi langkah tepat untuk mengatasi dan menghindari keadaan yang lebih buruk.

Insto sendiri merupakan salah satu obat tetes mata yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun tahukah Anda, Insto memiliki 3 varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, lhoi! Ketiganya yaitu Insto Cool, Insto Dry Eyes, dan Insto Regular. Yuk cari tahu lebih lanjut tentang ketiga varian Insto tersebut. 

  1. Insto regular

Varian pertama ada Insto reguler yang dikemas dalam botol berwarna hijau. Varian ini memiliki kandungan tetrahydrozoline HCl 0,05% yang dapat membantu mengecilkan pembuluh darah di mata sehingga mata tampak lebih putih dan 0,1% benzalkonium klorida yang merupakan antiseptik yang dapat membantu mencegah infeksi mata.

Insto reguler bermanfaat untuk mengatasi mata merah dan rasa perih di mata yang disebabkan oleh iritasi ringan pada mata yang diakibatkan oleh debu, polusi, angin atau setelah berenang.

  1. Insto Cool

Selanjutnya ada Insto Cool yang hadir dengan botol berwarna biru Varian ini memiliki kandungan tetrahydrozoline HCl 0.05%, yang dapat membantu mengecilkan pembuluh darah di mata sehingga mata tampak lebih putih, 0,1% antiseptik benzalkonium klorida yang dapat membantu mencegah infeksi mata serta menthol 0,025% yang dapat memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada mata Anda.

Obat tetes mata varian ini dapat mengatasi mata merah dan rasa perih pada mata yang disebabkan oleh iritasi ringan karena debu, asap, angin atau air setelah berenang. Selain dapat mengatasi iritasi ringan, Insto Cool juga dapat memberikan sensasi dingin yang menyegarkan pada mata setelah meneteskannya.

  1. Insto Dry Eyes

Varian terakhir ada Insto Dry Eyes yang dikemas dalam botol berwarna merah. Varian ini mengandung hypromellose 0,3% yang berfungsi menggantikan air mata dan dapat membantu melembabkan mata. 

Ya, Insto Dry Eyes bermanfaat untuk mengatasi mata kering, gatal, dan perih yang disebabkan oleh iritasi ringan akibat oleh paparan debu, asap, angin, atau penggunaan kontak lens yang terlalu lama. 

Itulah dia 3 varian obat mata Insto yang wajib Anda ketahui untuk mengatasi berbagai masalah mata ringan yang diakibatkan oleh iritasi ringan. Semoga informasi diatas bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *