3 mins read

Inilah Model Gelang Emas Terbaru 2023 yang Wajib Anda Ketahui!

Sampai saat ini, berbagai jenis perhiasan bermaterialkan emas tak terkecuali gelang masih menjadi salah satu perhiasan yang banyak dipilih oleh para kaum wanita sebagai pelengkap penampilan mereka di berbagai kesempatan. Hal tersebut ditambah lagi dengan banyaknya model gelang emas terbaru 2023 yang bermunculan dan bisa dengan mudah ditemukan di pasaran.

Beragam model gelang emas terbaru tersebut hadir dengan sentuhan desain yang lebih modern. Jadi, bagi Anda para wanita yang ingin tampil trendy dan kekinian wajib untuk memiliki gelang-gelang tersebut.

Ingin tahu seperti apa saja penampilan gelang dengan model terbaru di tahun 2023? Berikut kami hadirkan beberapa diantaranya.

  1. Gelang emas model minimalis

Sesuai dengan namanya, gelang emas yang satu ini memiliki tampilan yang minimalis dan sederhana. Gelang ini menggunakan tali yang terbuat dari logam mulia emas dan dihiasi dengan batu berlian yang juga sederhana.

Karena tampilannya yang cukup simpel, gelang emas yang satu ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai busana dan kegiatan yang akan dilakukan. Meskipun sederhana, gelang emas minimalis dengan balutan berlian ini tetap mampu menampilkan sisi kemewahan dan keeleganannya, kok!

  1. Gelang emas model Rantai

Memang gelang emas model rantai sudah ada sejak lama. Namun, gelang ini kini hadir dengan sentuhan yang lebih modern sehingga terlihat trendy dan kekinian. 

Bentuknya yang fleksibel dan lentur membuatnya mudah untuk disesuaikan dengan ukuran tangan Anda. Gelang ini juga memiliki desain yang simpel sehingga bisa digunakan sehari-hari tanpa mengurangi nilai keeleganannya.

  1. Gelang emas model bangle

Gelang emas model bangle ini juga termasuk kedalam gelang yang sangat diminati para wanita saat ini karena keindahannya. Apalagi dengan balutan berlian, membuat gelang ini semakin indah mempesona. 

Gelang emas model bangle sendiri memiliki sifat kaku dan tidak bisa diubah ukurannya. Jadi, saat memilihnya pastikan sesuai dengan ukuran lengan Anda, ya! Bentuknya yang kaku dan tegas mampu membuat kilau dari gelang tampak lebih berkelas dan menawan sehingga sangat cocok digunakan saat menghadiri acara spesial.

  1. Gelang emas model vintage

Saat ini berbagai hal yang berbau “vintage” memang sedang marak digandrungi masyarakat di Indonesia. Hal tersebut juga “menular” ke dunia perhiasan. Ya, gelang emas dengan berlian model vintage juga tengah menjadi tren fashion yang menarik perhatian pecinta perhiasan dari segala usia. 

Dengan sentuhan desain klasik yang natural, gelang emas berdesain vintage ini mampu menambah nuansa berbeda pada penampilan Anda para wanita.

  1. Gelang emas putih kombinasi berlian

Model gelang emas terbaru 2023 terakhir ada gelang emas putih yang dikombinasikan dengan berlian. Perpaduan kedua material tersebut mampu melahirkan kesan mewah dan elegan bagi siapa saja wanita yang menggunakannya. 

Karen tampilannya tersebut, tak mengherankan jika gelang model ini kini tengah menjadi incaran para wanita milenial. Namun meski terkesan mewah dan berkelas, berkat desainnya yang sederhana membuat gelang ini mudah dipadukan dengan busana apapun sehingga Anda bisa menggunakannya di berbagai kesempatan baik saat menghadiri pesta ma’un penggunaan sehari-hari.

Itulah dia beberapa model gelang emas terbaru 2023 yang bisa dijadikan referensi bagi Anda sebagai perhiasan pelengkap penampilan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko/brand yang menawarkan berbagai jenis perhiasan termasuk gelang emas model terbaru 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *