Cara Memilih Wedding Jewellery Dengan Tepat
3 mins read

Cara Memilih Wedding Jewellery Dengan Tepat

Jika kebutuhan pernikahan lainnya bisa meminta bantuan atau diserahkan pada orang lain, namun hal tersebut berbeda dengan persiapan wedding jewellery yang harus dilakukan oleh para calon pengantin, tidak bisa dilakukan oleh siapapun..

Hal tersebut dimaksudkan agar perhiasan pernikahan benar-benar sesuai keinginan, mendapatkan ukuran yang tepat hingga sesuai dengan karakter yang dimiliki oleh masing-masing pasangan. 

Satu yang perlu diingat, selain berguna sebagai penunjang penampilan perhiasan-perhiasan tersebut juga merupakan simbol yang dapat menggambarkan karakter hingga mampu menyampaikan pesan yang mendalam.

Oleh karena itu, jika Anda akan segera melangsungkan pernikahan pastikan memilih perhiasan oleh Anda dan pasangan, ya! Namun tetap pemilihannya tidak boleh dilakukan sembarangan. Dituntut ketelitian dan penuh perhitungan sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Untuk membantu Anda menemukan wedding jewellery yang tepat yang akan digunakan pada prosesi sakral bagi Anda dan pasangan, berikut Kami akan memberikan beberapa cara tepatnya. Jadi, pastikan simak informasi dibawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Siapkan anggaran

Langkah pertama ini merupakan suatu hal yang cukup krusial. Ya, Anda wajib untuk mempersiapkan anggaran khusus untuk membeli perhiasan pernikahan. Selain itu, Anda juga sebaiknya mempertimbangkan soal dari berbagai perhiasan tersebut sesuai dengan kemampuan.

Hal tersebut penting untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin karena bisa mempengaruhi urusan finansial Anda. Satu yang harus selalu diingat, kebutuhan dalam menghadapi pernikahan bukan hanya soal perhiasannya saja. Masih banyak kebutuhan lainnya sehingga Anda dituntut untuk lebih bijak lagi soal alokasi anggaran.

Agar lebih proper, Anda bisa menabung terlebih dahulu dari jauh jauh hari untuk mendapatkan perhiasan yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian di momen-momen tertentu ketika penawaran promo maupun harga diskon dari gerai-gerai perhiasan.

  1. Pilih model yang sesuai

Mengingat perhiasan-perhiasan tersebut merupakan barang yang tak hanya berharga dari segi nominal namun juga mengandung makna mendalam, maka pastikan pilih model perhiasan yang sesuai selera Anda dan juga pasangan. 

Saat ini berbagai jenis perhiasan yang ada di pasaran hadir dengan model dan desain yang sangat beragam. Jadi, Anda tinggal menentukan perhiasan seperti apa yang benar-benar cocok. Tak hanya memilih model yang sudah ada, bahkan kini Anda juga bisa memesan perhiasan yang dibuat kustom sehingga dapat disesuaikan sesuai referensi.

  1. Sesuaikan ukuran

Tak hanya soal modelnya saja, demi rasa aman dan aman ketika perhiasan tersebut digunakan, Anda juga wajib menyesuaikan ukurannya. Misalnya, ketika memilih perhiasan jenis cincin, maka pilihlah cincin dengan ukuran yang benar-benar sesuai dengan jari Anda dan pasangan. 

Pastikan cincin yang dipilih ukurannya tidak terlalu longgar maupun sebaliknya tidak juga terlalu kecil. Karena jika ukuran cincin terlalu longgar, selain akan menghasilkan penampilan yang kurang proporsional, hal tersebut juga membuat cincin mudah terlepas. 

Sebaliknya, jika ukuran cincin terlalu kecil maka jemari akan sakit saat menggunakannya atau bahkan tidak masuk sama sekali di beberapa waktu kedepan. 

  1. Pilih gerai yang terpercaya

Poin ini juga sangat wajib untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin. Ya, pastikan Anda membeli wedding jewellery hanya di penyedia atau gerai perhiasan terpercaya. Hal tersebut dimaksudkan agar Anda bisa mendapatkan perhiasan terbaik serta menghindarkan dari berbagai resiko yang dapat merugikan diri sendiri.

Sebagai rekomendasi, pilihlah Mondial Jeweler! Brand perhiasan tersebut sudah tidak diragukan lagi soal profesionalitas serta kredibilitasnya. Mondial Jeweler menyediakan wedding jewellery collection dengan model terbaik yang bisa Anda pilih. Gerainya pun sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jadi, Anda bisa langsung mendatanginya.

Itulah dia cara mendapatkan koleksi perhiasan pernikahan dengan tepat. Semoga informasi diatas bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *