Inilah 4 Kelebihan Softex daun Sirih 3 in 1 yang Perlu Anda Ketahui
1 min read

Inilah 4 Kelebihan Softex daun Sirih 3 in 1 yang Perlu Anda Ketahui

Memilih pembalut yang tepat pada saat sedang light flow ataupun heavy flow, terkadang cukup merepotkan bagi para wanita. Beruntungnya kini sudah tersedia Softex 3 in 1 Daun Sirih, yang seakan menjadi solusi terbaik bagi para wanita yang sedang menstruasi ini. 

Yang mana di dalam kemasannya sendiri, terdapat tiga ukuran pembalut dengan varian ukuran yang berbeda, yakni 23cm, 29cm, dan 36cm. Menariknya lagi, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan berupa pantyliners, yang sangat berguna untuk dipakai dalam momen tertentu. 

Apa Saja Kelebihan yang Ditawarkan Oleh Pembalut Ini? 

Berikut ini adalah berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh pembalut softex daun sirih 3 in 1 ini. 

  1. Kaya Akan Manfaat dari Ekstrak Alami Daun Sirih

Pembalut satu ini diperkaya dengan kandungan ekstrak alami daun sirih, yang tentunya akan ada banyak sekali manfaat yang ditawarkannya. Ekstrak alami daun sirih ini, selain bisa membantu memerangi pertumbuhan kuman dan bakteri, juga bisa mengusir bau tidak sedap saat sedang menjalani fase menstruasi. 

  1. Aman Untuk Semua Jenis Kulit

Jangan khawatir soal urusan keamanan menggunakan produk pembalut yang satu ini. Sebab pembalutnya sendiri sudah teruji secara hypoallergenic, yang artinya sudah dipastikan aman untuk dipakai oleh semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif sekalipun. 

  1. Daya Serap Cepat 1 Detik

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh pembalut yang satu ini adalah, kemampuannya dalam menyerap cairan dengan sangat cepat, yakni hanya memerlukan waktu 1 detik saja. Say no lagi untuk mendapati permukaan pembalut yang selalu basah, dan bisa bikin buat Anda tidak nyaman karenanya.

  1.  Halal

Menjadi produk pembalut pertama yang sudah mengantongi sertifikat halal, Anda tidak usah risau lagi ketika memakainya ketika sedang menstruasi. Ini akan menjadi kabar yang melegakan terutama bagi mereka yang beragama muslim. 

Itulah 4 kelebihan utama yang ditawarkan oleh Softex Daun Sirih 3 in 1 yang satu ini. Kabar baiknya, Anda kini bisa mendapatkan pembalut ini di toko-toko terdekat ataupun lewat platfom e-commerce kesayangan Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *