Super Mewah! Berikut 2 Kalung Berlian Termahal The Palace Jeweler
3 mins read

Super Mewah! Berikut 2 Kalung Berlian Termahal The Palace Jeweler

Kalung memiliki banyak desain dan pilihan bahan. Salah satunya ada kalung berlian yang memiliki kesan penampilan mewah dan elegan. Bahkan terkadang, kalung berlian menjadi simbol kemewahan serta kemegahan. Karena itulah sering kalung berlian termahal menjadi salah satu perhiasan yang layak kamu impikan.

Daftar Kalung Berlian Mewah

The Palace Jeweler semakin mendekatkanmu dengan kalung berlian impian dari koleksi ‘Precious Stone Festival’. Koleksinya berupa kalung, cincin, dan gelang dengan hiasan berupa ruby, emerald, dan sapphire

Kalung berlian termahal dengan desain yang mewah bisa kamu dapatkan dalam koleksi ini. Selengkapnya, berikut 2 kalung berlian termahal yang bisa menyempurnakan penampilanmu:

1. Flamma collection

Flamma collection adalah salah satu koleksi perhiasan mewah dengan desain yang memukau. Flamma sendiri artinya adalah nyala api dan juga bisa dimaknai dengan bersinar atau berkobar. 

Koleksi ini memang terinspirasi dari nyala membara api dan dikemas dalam simbol precious stone ruby. Batu ruby yang digunakan memiliki makna untuk menekankan energi positif dan statement jewelry.

Koleksi ini cocok kamu gunakan untuk koleksi pribadi dan juga hadiah untuk seseorang yang istimewa. Karena warna merah rubynya adalah simbol perasaan mendalam dan menghargai. Juga menyimbolkan sebuah kekuatan cinta serta keberuntungan. Ruby sendiri merupakan King of gemstone, yaitu permata yang paling keras setelah berlian.

Kalung Berlian Termahal

Kalung berlian dari Flamma collection sangat istimewa karena dirancang oleh desainer profesional.  Grading color nya juga membutuhkan waktu 3 bulan sehingga sangat serasi. Kesan yang ditampilkan oleh kalung ini adalah mewah, elegan, dan berkelas.

Dua diantara model kalung Flamma collection adalah 9 ruby princess necklace dan 10 ruby classic necklace. 9 ruby yang digunakan bentuknya oval 3,356 karat. Di bagian tengah, ada satu butir ruby dengan 0,97 karat.

Sementara untuk 10 ruby, total menggunakan 4,055 karat pada sisi kanan dan kiri. Pada bagian tengah, ada aksen liontin dengan susunan 3 ruby yang memanjang dengan total 2,76 karat. Flamma colollection ini cocok buat kamu yang ingin menunjukkan sisi glamour namun tetap feminim dan anggun.

2. Kalung berlian seri Nusa

Selanjutnya ada seri Nusa yang juga menjadi salah satu koleksi kalung berlian termahal milik The Palace Jeweler. Seri Nusa adalah lambang akan harapan baru, pembawa rezeki, dan juga keberuntungan. Modelnya terinspirasi dari daerah Barat Indonesia yang merupakan rangkaian kepulauan besar.

Salah satu koleksi terbaiknya adalah kalung dengan rantai bersusun yang tampak mewah. Dengan tampilan yang atraktif, kalung ini menggunakan siluet pending sebagai center of attentionnya. 

Pada tengah siluet, terdapat butiran berlian yang membuat tampilan kalung ini semakin elegan. Kalung ini cocok diaplikasikan pada tampilan glamour adat pada saat menggunakan pakaian adat.

Koleksi Nusa juga memiliki seri yang simpel namun tetap menekankan kesan mewah. Bentuk kalungnya adalah pendant dengan menggunakan bahan dari paduan emas dan berlian. 

Ornamen pendingnya dilengkapi dengan taburan berlian dan menjadi bandul kalung yang cantik. Seri ini juga memiliki model lain yang berbeda dari susunan dan besar berlian yang digunakan.

Demikian dua kalung berlian termahal yang bisa menjadi koleksi pribadi. Untuk mendapatkan koleksi terbaik ini, kamu bisa langsung mengunjungi Tle Palace Jeweler. 

Bisa langsung menuju toko atau melakukan pemesanan secara online. Kamu selalu bisa mengandalkan The Palace Jeweler untuk selangkah lebih dekat dengan kalung impianmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *