Kalung Emas Kekinian dari Seri Jubilee yang Menyempurnakan Anda
3 mins read

Kalung Emas Kekinian dari Seri Jubilee yang Menyempurnakan Anda

Outfit yang mewah tidak lantas membuat Anda tampil maksimal sehingga menjadi pusat perhatian. Lebih dari itu, ada peran perhiasan manis yang akan menyempurnakan penampilan Anda. Seperti perhiasan berupa kalung emas kekinian dengan taburan berlian yang akan membuat tampilan Anda semakin modern. Bagaimanapun, berlian memang berperan penting dalam meningkatkan fashion seorang wanita. Terutama jika berlian dalam balutan kalung yang Anda kenakan berasal dari brand ternama dan terpercaya kualitasnya.

Kalung emas telah menjadi fashion item yang tidak pernah lekang oleh waktu dari dulu. Saat ini, kalung emas berkembang semakin baik sehingga memiliki hiasan berupa berlian. Kalung emas bisa dibuat dengan desain yang bervariasi, mulai dari yang simpel hingga yang rumit dan berukuran besar.

Kalung Emas Model Terbaru: Seri Jubilee yang Mewah

Tampil berkelas dan mewah membutuhkan usaha, salah satunya dengan mengenakan kalung bertabur berlian. Kalung emas dengan berlian adalah jawaban manis untuk Anda yang mencintai fashion. Seri Jubilee dari Mondial menjadi solusi terbaik untuk Anda yang menyukai mode dan keindahan paripurna.

Seri Jubilee ini mempunyai desain unik yang berbeda jika dibandingkan dengan desain lainnya. Sebagaimana yang dihadirkan oleh MONDIAL ini, seri Jubilee seakan kesempurnaan fancy colored diamond dan fancy shape diamond yang mempunyai kualitas tinggi. 

Kalung dari Jubilee mempunyai berlian bentuk fancy yang menyerupai pear yang beratnya adalah 2.02 carat. Perhiasan ini adalah perpaduan antara emas putih dengan berlian oval, round, dan marquise yang terdiri dari 94 butir berlian yang beratnya 8.398 carat. Perhiasan yang memukau dan cantik yang merupakan ide manis untuk tampil megah.

Anda juga bisa menjadikan necklace dari seri Jubilee ini sebagai:

Kado Anniversary

Bukan hanya pasangan baru saja. Jika Anda telah menikah dalam waktu lama, salah satu hadiah terindah yang bisa Anda berikan pada pasangan adalah kalung berlian dari Jubilee ini. Kado berupa kalung bertabur berlian adalah solusi terbaik untuk apresiasi yang mewah bagi pasangan, apalagi jika wanita Anda menyukai berlian dan emas. Dia pasti akan semakin bangga dan percaya diri; serta percaya bahwa Anda masih mencintainya sebagaimana pertama kali perasaan saling berlabuh.

Kado Ulang Tahun

Selanjutnya adalah kado ulang tahun yang mewah. Jika kekasih Anda berharga, beri dia berlian yang cantik. Meski keindahan kekasih Anda tidak tergambarkan oleh apapun, namun berlian adalah perhiasan yang paling sempurna untuk seorang wanita.

Di hari ulang tahunnya yang spesial, Anda bisa memberikan kalung berlian dari emas putih Jubilee ini sebagai solusi yang paling baik. Dia akan merasa semakin spesial dan istimewa di hari lahirnya.

Kado Valentine

Momen valentine penuh dengan kasih sayang. Anda juga bisa memberikan kado berupa kalung emas dengan taburan berlian untuk membuatnya semakin terkesan. Berlian akan sempurna untuk menyimbolkan cinta yang abadi. Permata manis ini memiliki keindahan dan keabadian yang tak tertandingi. Sebagai simbol cinta yang abadi, memberikan kalung berlian pada momen Valentine dapat menjadi pernyataan yang sangat romantis dan mengesankan.

Kalung berlian merupakan kado yang sangat istimewa dan berharga, sehingga memberikannya pada pasangan dapat menunjukkan perhatian yang besar dan keseriusan dalam menjalin hubungan hingga akhir waktu.

Anda bisa mendapatkan kalung emas kekinian bertabur berlian dari Mondial untuk mewujudkan mimpi; memberikannya sebagai hadiah atau untuk diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *